Wednesday, April 26, 2017

Kisah Inspirasi : Seorang pria menikahi seorang gadis cantik

Kisah Inspirasi : Seorang pria menikahi seorang gadis cantik
KISAH INSPIRASI
Seorang pria menikahi seorang gadis cantik. Dia sangat mencintainya. Suatu hari sang istri mengalami penyakit kulit. Perlahan-lahan dia mulai kehilangan kecantikannya.

Kebetulan suatu hari suaminya pergi untuk tur. Ketika kembali ia mengalami kecelakaan dan kehilangan penglihatannya.

Namun kehidupan pernikahan mereka terus berjalan seperti biasa. Tapi seiring hari berlalu, sang istri kehilangan kecantikannya secara bertahap.

Suami buta tidak menganggapnya dan tidak ada perbedaan dalam kehidupan pernikahan mereka. Dia terus mencintainya, demikian juga sang istri juga sangat mencintainya.

Suatu hari sang istri meninggal. Kematiannya membawa kesedihan yang mendalam bagi sang suami.
Dia menyelesaikan acara penguburan dan ingin meninggalkan kota itu.

Seorang pria dari belakang menyapa dan mengatakan, sekarang bagaimana Anda akan menjalani semuanya sendirian? Selama ini istri Anda biasanya membantu Anda.

Dia menjawab, saya tidak buta. Saya berpura-pura, karena jika dia tahu aku bisa melihat keburukan dirinya, itu akan menyakitkan dirinya lebih dari penyakitnya. Jadi saya pura-pura buta. Dia adalah seorang istri yang baik. Aku hanya ingin membuatnya bahagia.

Pesan Moral:
Terkadang bagus bagi kita menutup mata dan mengabaikan kekurangan orang lain agar menjadi bahagia.

Tidak peduli berapa kali gigi menggigit lidah, mereka masih tinggal bersama dalam satu mulut. Itulah semangat PENGAMPUNAN.

Meskipun kedua mata tidak melihat satu sama lain, mereka melihat hal-hal bersama-sama, berkedip secara bersamaan dan menangis bersama-sama. Itu KESATUAN.

Semoga Tuhan memberikan kita semua semangat pengampunan dan kebersamaan.

1) Sendirian, saya bisa 'berkata' tetapi bersama-sama kita bisa 'berbincang'.

2) Sendirian, saya bisa 'menikmati' tetapi *bersama-sama kita bisa 'merayakan'.

3) Sendirian, saya bisa 'tersenyum' tetapi bersama-sama kita bisa 'bersenda gurau'.

Itulah keindahan hubungan manusia. Kita bukanlah apa-apa tanpa satu sama lain.

TETAPLAH TERHUBUNG.

KUTIPAN HARI INI

Silet cukur itu tajam tetapi tidak dapat memotong pohon; kapak itu kuat tapi tidak bisa memotong rambut.

Pesan Moral:
Semua orang penting menurut tujuan uniknya masing-masing. Jangan pernah memandang ke bawah (rendah) kepada siapa pun kecuali Anda mengagumi sepatu mereka.

Ayo bagikan

CERITA LUCU

ini ke temanmu..!!

Artikel Terkait

Kisah Inspirasi : Seorang pria menikahi seorang gadis cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email